All About Ramalan

Just another WordPress.com weblog

Cara Membaca Garis Tangan December 4, 2008

Filed under: Ramalan Tangan — cindrablog @ 5:38 am

Cara membaca garis tangan

Menurut sebuah dokumen peninggalan bangsa Yunani kuno, ternyata anda dapat melihat masa depan dengan hanya memandangi tangan anda. Tapi hanya sedikit orang masa kini yang menyadari hal tersebut bahwa beberapa pemikir besar adalah ahli dalam meramal masa depan. Bila anda ingin mencobanya sebenarnya cukup sederhana dipelajari dalam beberapa menit.
Sistem yang sangat efektif merupakan bukti akan kejeniusan filsuf terkenal dari Yunani kuno yaitu Aristotle. Sistem metodik yang ditetapkan Aristotle terdiri dari 4 langkah sederhana untuk melihat masa depan dalam tangan anda.

Langkah pertama adalah keluarkan tangan kiri.
Tangan yang paling penting adalah tangan kiri karena garis-garisnya paling terlihat dan memiliki komunikasi yang paling langsung dengan hati dan otak.

Langkah kedua adalah perhatikan empat garis.
Empat garis kunci adalah indikator yang paling penting tentang pribadi seseorang dan nasib mereka. Yang pertama adalah garis kehidupan, garis ini melengkung antara jari telunjuk dan ibu jari hingga dasar tangan. Garis ini menunjukkan nasib secara keseluruhan. Yang kedua adalah garis hati atau table line, garis di bagian atas telapak tangan dari bawah kelingking hingga bawah jari telunjuk. Mengungkapkan kesehatan secara keseluruhan. Ketiga adalah garis tengah yang biasa disebut juga garis kepala dalam seni membaca garis tangan modern, melintang di tengah telapak tangan di antara garis kehidupan dan garis hati. Mengungkapkan sukses personal. Keempat adalah garis venus, garis yang melengkung seperti senyuman yang melingkari dasar jari kedua dan ketiga. Menunjukkan keberuntungan dalam cinta.

Langkah ketiga adalah amati garis-garis pada tangan anda.
Secara umum, semakin halus dan lurus garis tangan maka semakin halus dan lurus jalan hidup anda dalam bidang tersebut. Seseorang dengan garis kehidupan yang panjang dan halus di bawah garis kepala yang bergerigi atau terputus kemungkinan hidup makmur tapi rentan penyakit yang berhubungan dengan stres karena kerja yang berlebihan. Lipatan yang menghubungkan atau memisahkan garis yang satu juga sangat bermakna. Tanda bintang pada garis kehidupan dapat merupakan pertanda masalah. Tapi pada garis kepala menunjukkan kemakmuran. Persilangan biasanya menunjukkan rahmat tapi di garis kepala dapat merupakan pertanda masalah kesehatan.

Langkah keempat, perhatikan bentuk tangan.
Lihatlah bentuk tangan anda seperti apa untuk mengetahui kepribadian anda. Jika anda memiliki tangan yang panjang kurus maka menandakan pengertian yang baik, sifat damai dan cepat berpikir tapi hati-hati dengan kebimbangan yang lama saat mengambil keputusan. Tangan yang pendek, tebal maka menunjukkan orang tersebut adalah pekerja keras, setia, watak yang kuat tapi waspadai kemarahannya. Bentuk tangan memberikan alat-alat yang anda perlukan untuk menguatkan garis-garis anda dan menghindari kesulitan tersembunyi yang ditunjukkannya.

Garis hati

mencerminkan respons emosional. Semakin melengkung garis hati anda maka semakin emosional seseorang. Garis dengan goresan dalam menunjukkan tekanan emosional yang dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti kecemasan dan stres.

Garis samar-samar menunjukkan orang yang kurang bergairah yang lebih senang mengejar kesenangan emosional.

Garis lengkung menunjukkan kepribadian hangat, terbuka dan ramah.

Garis lurus mencerminkan orang yang dingin.

Garis yang dimulai tinggi di atas dan panjang maka mencerminkan seseorang yang idealis.

Garis yang pendek, lurus dan dimulai tinggi maka menunjukkan seseorang yang berperasaan dingin.

Garis yang dimulai di antara jari telunjuk dan jari kedua menunjukkan kemampuan untuk mempertahankan keseimbangan yang sehat antara idealisme dan hal-hal praktis.

Garis kepala

menunjukkan cara anda berpikir, menganalisa dan memahami informasi.

Garis panjang dan tegas menunjukkan orang dengan kepribadian yang sangat iamjinatif dan kreatif.

Garis pendek mencerminkan sifat praktis tapi kurang fleksibel.

Garis yang menjalin atau berombak mencerminkan konsentrasi dan tanggungjawab buruk.

Garis yang tergores dalam menunjukkan seseorang yang senang dipuji.

Semakin dalam garis tersebut, sifatnya semakin egois. Garis dengan jarak lebar antara garis kepala dan garis hati. Sebaliknya, jika jaraknya dekat maka menunjukkan orang yang emosional.

Garis yang berhubungan dengan garis kehidupan menunjukkan orang yang sensitif, penuh keraguan pada diri sendiri dan sulit memahami. Kemungkinan berprestasi rendah.

Garis yang lebih samar pada tangan kanan daripada tangan kiri mencerminkan pemikiran negatif dan patuh. Jika garis yang lebih samar terdapat di tangan kiri berarti memiliki penalaran yang kuat.

Garis kehidupan,

menunjukkan kondisi fisik dan semangat hidup. Jangan cemas jika garis kehidupan anda jelek atau tidak tegas. Kemungkinan itu berarti anda tidak memiliki kondisi fisik yang sangat kuat tapi tidak berarti umur anda pendek.

Garis panjang dengan goresan dalam mencerminkan kondisi fisik yang kuat.

Garis tidak terputus dengan goresan dalam menunjukkan orang yang bersemangat, cemerlang dan penuh antusiasme.

Garis melengkung ke dalam di bawah ibu jari menunjukkan orang yang senang tinggal di rumah daripada bepergian atau ke pesta.
Tapi jika anda hanya memiliki lingkup pergaulan yang kecil maka anda perlu bepergian dan merasakan perubahan.

Satu garis tunggal menunjukkan orang yang memiliki sifat terbuka.

Garis yang menjalin menunjukkan pemiliknya sering terlalu percaya kepada orang lain.

Garis dengan ujung bercabang menunjukkan orang yang sifatnya resah dan sibuk terus.

Garis nasib

menunjukkan tanggungjawab dan pendekatan anda secara umum terhadap hidup.

Orang dengan garis nasib penuh adalah orang yang jujur, blak-blakan, selalu bertindak jujur dan sadar akan perannya dalam masyarakat. Meski jarang ditemukan garis nasib yang penuh pada kedua tangan tapi hal ini menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki kesadaran intuitif terhadap lingkungan.

Tidak memiliki garis nasib menunjukkan kurang tujuan, orang yang tidak yakin dan tidak mapan. Hal ini juga menunjukkan orang tersebut tidak terlalu mementingkan penampilan.

Garis pada tangan kanan menunjukkan memiliki kemampuan menjadi yang lebih baik dan memiliki rasa inisiatif yang kuat.

Garis pada tangan kiri menunjukkan orang yang memiliki banyak impian tapi sedikit kemampuan untuk mewujudkannya.

Garis bercabang dan beranting menunjukkan orang yang bisa menempuh banyak jalan sebelum akhirnya menemukan jalan yang membahagiakan

About these ads
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.